Selasa, 19 April 2011

PENGETAHUAN BARISTA

Blog ini membahas tentang BARISTA secara umum
Adapun kekurangan yang terdapat di dalam blog ini mohon dimaafkan dan diberikan masukan.
Karena saya yakin Kesempurnaan hanya milik Allah SWT, dan Ketidaksempurnaan milik Manusia.

Jika teman-teman yang mau berbagi ilmu, saya akan sangat berterima kasih karena saya juga masih dalam tahap pembelajaran.
Intinya, dalam blog ini hanya sebagian kecil saja yang bisa saya tuliskan dan saya berharap teman-teman bisa berbagi pengetahuan melalui blog ini.

5 komentar:

  1. Bli dewa... okeh dech buat pemula mah shared knowledge nya,,, inssaallah bermanfaat... the best lassh buat blog nya..... capcuuuzzz kpn mau kerja bareng,,,, mau jdi mbak kopi ni aq,,,.

    Salam hangat
    Wiwin - patio

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks, Amin...
      Anytime jika ada peluang silahkan kontak ke saya dan kita garap bersama

      Cayoooo

      Hapus
  2. gan link download nya sudah tidak aktif .... Mohon di ganti...thanks

    BalasHapus
  3. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus
  4. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus